Inilah Perdana Menteri Paling Ganteng di Dunia

Inilah Perdana Menteri Paling Ganteng di Dunia ~ Sepintas lalu jika melihat wajah tampan dan tubuh atletis Justin Trudeau yang lahir pada tanggal 25 Desember 1971 pasti Anda akan menyangka bahwa Ia adalah seorang aktor atau seorang model pria yang lagi beken.

Justin Trudeau

Tetapi Saya katakan bahwa perkiraan Anda salah besar. Ia adalah Trudeau seorang politisi Partai Liberal Kanada baru-baru ini berhasil memenangkan pemilihan umum sebagai seorang Perdana Menteri di Kanada  dan menggantikan Stephen Harper dari Partai Konservatif yang telah menjadi Perdana Menteri selama beberapa dekade.

"Dia memiliki aura dan simpatik. Semua orang menyukai Justin. Dia menunjukkan ketulusan, ketertarikan, dan keterbukaan," ujar Stephen Clarkson, Profesor ekonomi politik di University of Toronto ketika ditanya tentang sosok Trudeau.

Wajahnya yang tampan dan penampilannya yang atletis tak ubahnya seorang aktor Hollywood banyak menarik perhatian kaum hawa di Kanada. Kemenangannya sebagai Perdana Menteri di Kanada disambut sangat meriah tidak hanya kaum hawa lokal saja tetapi juga oleh para wanita di seluruh dunia.

Justin Trudeau ~ Perdana Menteri Paling Ganteng di Dunia

Ia adalah putra tertua dari pasangan Pierre Trudeau dan Margareth Trudeau, Sebelumnya ayah Trudeau juga merupakan seorang mantan Perdana Menteri Kanada yang sangat populer dan amat dicintai oleh masyarakat Kanada.

Sayangnya kaum hawa harus sedikit kecewa jika mengira ia masih bujangan karena pada tanggal 18 Oktober 2004 Trudeau telah melamar seorang pujaan hatinya Sophie Gregoire yang kemudian dinikahinya pada tahun 2005.

Selama 10 tahun menikah, Pasangan yang pertama kali bertemu di bangku kuliah ini dikaruniai 3 anak, Yaitu Xavier James Trudeau, Hadrien Trudeau, Ella-Grace Margaret Trudeau.

Trudeau mulai memiliki minat dan perhatian pada dunia politik saat dia memberikan pidato perpisahan ketika sang ayah meninggal dunia pada tahun 2000 silam. Melalui pidatonya Ia menantang para warga Kanada untuk mewujudkan visi sang ayah untuk mewujudkan Kanada yang bersatu dan multikultural. Sebelum merintis karier sebagai politikus, Trudeau lebih dulu menjalani profesi sebagai guru sekolah menengah atas dan instruktur olahraga snowboarding.

Berbekal postur tubuh tinggi, tampan, rambut hitam ikal rapi, serta senyuman yang manis, membuat para netizen menobatkannya sebagai "Perdana Menteri Paling Ganteng di Dunia"