AHLI SEO DAN PAKAR SEO DARI INDONESIA

ahli seo dan pakar seo dari indonesia

Ahli SEO dan Pakar SEO ~ Perkembangan SEO blog Indonesia semakin hari semakin membanggakan dan patut menjadi perhitungan dalam dunia blogging. Hal ini tidak luput karena peran serta Ahli SEO dan Pakar SEO negeri ini yang langsung maupun tidak langsung ikut berkecimpung di dalamnya.

Pengertian SEO ( Search Engine Optimation ) itu sendiri adalah proses pencarian terhadap suatu situs web tertentu dengan melalui serangkaian optimasi agar mendapatkan peningkatan trafik kunjungan.

Jadi apabila website atau blog Anda ingin mendapatkan pencarian yang bagus dan mendapat trafik kunjungan yang banyak maka harus memperhatikan aspek SEO tersebut. Tanpa itu maka akan sia-sia situs yang telah Anda buat walau dengan tampilan yang sangat memukau perhatian sekalipun, Apalagi jikalau situs Anda merupakan sebuah situs berkadar bisnis online yang sudah tentu sangat memerlukan SEO.

Karena itulah untuk mendapatkan trafik yang bagus maka perlulah mengetahui dan mempelajari SEO. Dan saat ini sudah banyak sekolah SEO atau Penyedia layanan Jasa SEO  yang dengan mudah ditemukan di dunia maya. Di sana para ahli SEO dan pakar SEO akan membeberkan apa yang seharusnya diterapkan pada situs atau website.

Untuk mencari pakar seo atau ahli seo yang akan membantu website atau blog maka Anda tinggal menuliskan kata kata berikut ini di browser :

pakar SEO

ahli SEO

ahli SEO Indonesia

pakar SEO Indonesia

Dan secepat kilat Anda dapat membaca dan menemukan hal-hal tentang SEO tersebut.

Apa yang akan dilakukan pakar SEO untuk situs Anda ?


Jikalau Anda menghubungi para jagoan seo untuk menangani situs atau website, maka ada beberapa hal yang umumnya dilakukan untuk mengelola seo website Anda , yaitu :

1.   Riset keyword, mencari tahu kata kata kunci apa yang akan diketikkan oleh para calon pengunjung di mesin pencari

2.   Analisa keyword,  menganalisa kata kunci yang berpotensi pencarian tinggi dan persaingannya

3.   Optimasi halaman, Melakukan optimasi-optimasi halaman yang telah ada dengan relavansi keyword pilihan

4.   Membentuk kepercayaan situs, Membantu membentuk properti untuk meningkatkan kepercayaan dan relavansi situs terhadap mesin pencari.

5.    Perbaikan struktur situs, Hal  ini akan dilakukan untuk menambah daya lirikan dari mesin pencari

6.   Anlisa error situs, Situs yang telah dibuat haruslah tidak ada error yang sangat tidak disukai oleh mesin pencari, Sehingga hal ini juga akan menjadi prioritas dari para ahli dan pakar SEO.

Jikalau website Anda merupakan situs bisnis online yang sedang berkembang atau masih perlu penanganan seorang ahli SEO , maka perlulah meneliti dan berhati-hati untuk menentukan seoarang pakar SEO untuk menanganinya Jangan sampai mendapatkan penanganan dari seoarng Oknum ahli seo yang akan menyesatkan bahkan membuat situs Anda kian hancur di mata search engine.

Banyak cara cara nekad yang diterapkan pada website atau situs Anda dengan motto untung-untungan, yang penting uang sudah dibayar, masalah pencarian adalah masa bodoh. Dan dalam hal ini saya tidak mendiskreditkan siapapun, Saya hanya ingin Anda lebih berhati-hati agar mendapat real ahli SEO.

Hal berikut ini dapat menjadi pertimbangan untuk menggunakan jasa seo :

1.    Lihat posisi situs penyedia jasa SEO di mesin pencari
2.    Lihat posisi para klien yang telah ditanganinya di mesin pnecari
3.    Lihat posisi rankingnya apakah dapat bertahan lama

Jadi sebelum Anda mulai melakukan "pesanan seo" maka ada baiknya perhatikan hal - hal di atas, Sehingga keyakinan dan kepastian akan lebih baik demi perolehan trafik untuk website Anda.

Harga dari ahli SEO sangat mahal ?

Perkembangan algorithma mesin pencari yang semakin hari semakin berkembang dan selalu diperbaharui membuat para praktisi ataupun ahli SEO selalu meningkatkan kemampuannya dengan belajar terus dan mempelajari perkembangan stratergi SEO yang dimilikinya.

Karena perkembangan algorithma itulah maka para praktisi SEO harus selalu memantau terus terhadap situs yang ditangani, Selain itu kompetitor lainnya juga akan terus berupaya untuk mendongkrak posisi ranking websitenya, sehingga mau tidak mau Anda tetap harus terus memantau melalui jasa SEO tersebut.

Perolehan trafik yang diperoleh dari posisi ranking pencarianlah yang memaksa kita harus tetap mengupayakan posisi website juga tetap berada di Page One. Oleh karena itulah biaya yang dikeluarkan pun harus tetap ada, biasanya tidak akan berubah (naik). Tetapi hasil yang akan didapat tentulah lebih besar dari pada biaya untuk si penyedia layanan SEO tersebut bahkan cenderung semakin bertambah.

Bayangkan jikalau website bisnis online Anda berada jauh dari page one maka trafik akan terpengaruh dan pasti perolehan penghasilan juga akan jauh dari biasanya.

Nah, saya kira perlulah lebih cermat dan berhati – hati dalam upaya mencari ahli SEO dan pakar SEO untuk menastikan hasil yang akan diperoleh dari situs bisnis online Anda. Ok sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat memberikan manfaat.