Zodiak Hari Ini | Ramalan Bintang Terbaru Terlengkap

zodiak ramalan bintang

Zodiak Hari Ini Ramalan bintang terbaru terlengkap mulai dari 6 - 12 Oktober 2013 - Ramalan kali ini akan dipersembahkan bagi anda yang ingin mengetahui zodiak karakter kehidupan anda maupun pasangan anda, Ramalan zodiak mingguan terupdate terbaru periode 6 Oktober  hingga 12 Oktober 2013.

Zodiak Capricorn ( 21 desember - 19 januari )

Peruntungan: sudah semakin dekat, jangan ragu melangkah maju, spekulasi boleh saja tapi tetap teliti, Ada jabatan kosong yang bisa diisi

Cinta : Jika kali ini anda merasa sedang dekat dengan pasangan, luangkanlah waktu yang ada untuk dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.

Kesehatan: Jaga emosi anda, jangan karena hal kecil menyebabkan anda tidak bisa tidur karena itu akan menggangu kesehatan anda sendiri.

Zodiak Aquarius ( 20 januari - 18 februari )

Peruntungan : Keep going, maju terus

Cinta: Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan.

Kesehatan : Kelihatannya suasana hati anda sedang bagus tapi jangan terlalu berlebihan, tetap pada pola makan yang teratur

Zodiak Pisces (19 februari - 20 maret)

Peruntungan : Walaupun keuangan anda lumpuh, tetaplah tenang, tidak perlu bingung, jangan menceritakan rahasia pribadi ke sembarang orang. Gunakan keahlian anda di bidang bisnis dan jangan menghambur-hamburkan aset dengan brutal.

Cinta: Upayakan tahan sikap anda menghadapi sesuatu hal yang tidak ramah, tetapi jangan terburu-buru ambil keputusan., jika sehari Anda dibuat sebal maka jangan terbawa suasana ambil hikmahnya dan tidak mengambil keputusan yang tidak akan menguntungkan

Kesehatan : Adalah masalah dengan perut anda, jaga makanan, usahakan jangan yang pedas-pedas.

Zodiak Aries (21 maret - 20 april)

Peruntungan : Waspada dengan rencana anda, perhatikan kondisi keuangan juga. Sebaiknya jangan terlalu mudah mengambil resiko yang tidak sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Cinta : Instropeksi diri, karena selama ini memang Anda lebih banyak mengeluh dan menuntut. amati saja terlebih dahulu jangan membuat keputusan, apapun yang terjadi. pikirkan hubungan untuk jangka panjang jangan hanya memikirkan jangka pendek saja.

Kesehatan : Tahan emosi jangan mudah tersinggung karena akan mengganggu pola makan yang dapat berakibat fatal.

Zodiak Taurus (21 april - 20 mei)

Peruntungan : Pikirkan dahulu dengan baik jangan terburu nafsu, batasi pengeluaran

Cinta: Jangan terlalu banyak terlalu mempersoalkan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan anda menjadi tidak kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Bagi anda yang masih single, malam minggu jangan hanya berdiam diri saja, carilah angin segar berikan asupan angin segar pada pikiran anda.

Kesehatan : Olahraga secara rutin

Zodiak Gemini (21 mei - 20 juni)

Peruntungan : menguras pikiran, tetap tenang dengan rencana baru anda, siap-siap akan ada promosi jabatan yang mungkin bisa anda nikmati tahun depan

Cinta: Situasi hati anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara, belajarlah dewasa untuk mengambil suatu keputusan

Kesehatan : Coba periksa ke dokter dengan segera

Zodiak Cancer ( 21 juni - 20 juli )

Peruntungan : Jangan ikut mencampuri urusan orang lain, tetap pada jalur anda pasti tidak lama lagi akan mendapat hasilnya

Cinta: koreksi diri., dia akan makin bersimpati pada anda. upayakan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan anda yang menggebu-gebu kepada si dia.

Kesehatan : Keep going dan tetap semangat tetapi jangan berlebihan, jangan makan makanan yang masih panas

Zodiak Leo (21 juli - 21 agustus)

Peruntungan : sebaiknya bersikap hati hati terhadap peluang anda kali ini, dan jangan membabi buta. Jaga konsentrasi anda juga, karena akan terjadi sedikit masalah di tempat kerja

Cinta: Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain.

Kesehatan : Jaga emosi anda agar tidak mengganggu detak jantung anda, tidurlah jangan terlalu larut malam

Zodiak Virgo (22 agustus - 22 september)

peruntungan : Lumayan bisa digunakan untuk hal yang penting tetap perduli juga keadaan sekitar anda

Cinta: Jangan tunda rencana anda untuk mengajaknya ke tempat yang romantis. Jangan sampai lupa karena sibuknya pekerjaan anda.

Kesehatan : Jangan malas untuk berolahraga dan cari hiburan dengan si dia

Zodiak Libra (23 september - 22 oktober)

Peruntungan : Terbuka lebar pintu sukses untuk anda

Cinta: Ingin memulai hubungan asmara demgam si dia ? Mulailah dengan inisiatif pendekatan dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja.

Kesehatan: Istirahatlah dengan baik, Tetap jaga kondisi kesehatan anda agar dapat beraktifitas dengan mantap

Zodiak Scorpio (23 oktober - 22 nopember)

Peruntungan : Jangan berlebihan sikap anda terhadapnya, agar semua berjalan dengan lancar. Tahan juga keinginan anda berbelanja, pikirkan cari cara pemasukan baru untuk anda. Prestasi anda akan mengagumkan kali ini karena anda melakukan tugas dengan tepat target dan hasil yang memuaskan.

Cinta: Semakin berkibar benderamu dihati si dia, berikan pujian yang romantis kepada dia

Kesehatan : Jangan duduk terlalu lama di luar rumah, agar kondisi tubuh anda tidak K.O. refelksikan diri agar beban hidup dapat berkurang.

Zodiak Sagitarius (23 nopember - 20 desember)

Peruntungan : Tetap fokus pada usaha anda, jangan menganggap enteng masalah karena akan menentukan karier anda.

Cinta: selamat atas keberhasilan meredam emosi si dia, semua itu ternyata hanyalah salah paham yang terjadi karena dia terlalu sayang padamu

Kesehatan : Tetap semangat, minum suplemen tentu akan membantu aktifitas anda semakin mantap

Demikialah artikel yang membahas mengenai Zodiak Hari Ini Ramalan Bintang Terbaru Terlengkap, semoga artikel ramalan ini dapat memberikan inspirasi yang positif bagi kita anda.