Daftar Nama Situs Penyedia Domain Gratis Selamanya

Domain gratis (free domain) semakin banyak yang bermunculan seiring dengan semakin meluasnya penggunaan internet dalam berbagai keperluan, bahkan domain gratis ini juga telah menjadi incaran sebagian orang untuk sekedar coba - coba dalam menggunakan domain ataupun memang dalam niat memanfaatkan keadaan gratis dari penyedianya, dan sangat cocok bagi anda yang ingin mengganti domain tetapi tidak ingin mengeluarkan modal sewa domain. Uniknya domain gratis juga memiliki fitur yang tidak kalah dengan domain berbayar, gratis selamanya, bahkan tanpa ada iklan ataupun ikon dari penyedianya sendiri, menakjubkan bukan ?

Tujuan utama penggantian domain adalah agar nama alamat situs menjadi lebih pendek dan mudah diingat oleh para pengunjung, sehingga sedikit banyak akan mempengaruhi trafik pengunjung juga. Inilah yang menjadi salah satu keuntungan memiliki domain gratis tersebut.

Nah, bagi sobat blogger yang sedang mencari domain gratis (free domain) untuk digunakan pada website atau situs anda maka di bawah ini terdapat daftar situs / website penyedia layanan domain gratis tersebut, silahkan dicicipi jika memang ada yang cocok untuk anda.

daftar  nama situs domain gratis 2013

1. www.cz.cc
2. www.dot.tk
3. www.idhostinger.com
4. www.registry.cx.cc
5. www.freedomains.co.be
6. www.biz.nf
7. freedomain.cc.im
8, nl.ai
9. nl.gl
10. wi.vc
11. gook.be
12. coom.in
13. www.europnic.com
14. www.dotfree.com
15. www.azote.org
16, dnsdot.net
17. www.smartdots.com
18. freedomain.co.nr
19. codotvu.com
20. www.domain.me.pn
21. uni.me
22. free.domain.name/en.html
23. www.joynic.com

Demikianlah daftar nama situs penyedia domain gratis selamanya, semoga dapat memberikan manfaat untuk website atau blog anda, salam blogger.