Cara Membuat Twitter Baru, Daftar Twitter Dengan Cepat

Cara membuat twitter baru dengan cepat, Cara daftar twitter, Kali ini merupakan artikel yang khususnya ditujukan bagi pemula atau yang baru mau mempunyai account twitter. Bagi yang sudah biasa menggunakan facebook mungkin tidak akan menjadi masalah yang berarti dalam menemukan cara membuat akun twitter ini.
Langsung saja kita menuju langkah-langkah membuat twitter

cara membuat twitter

Cara membuat twitter baru

1. Sebelum mulai cara membuat akun twiiter, persiapkan email terlebih dahulu : boleh menggunakan email gmail ataupun email yahoo

2. Buka situs https://twitter.com/signup , kemudian isi data - data anda
 
3. Setelah mengisi data, klik saja Buat akun saya, sobat akan masuk ke selamat datang, klik selanjutnya

cara membuat twitter - selamat datang

4. Klik ikuti atau follow sebanyak 5 id teman baru saja atau kalau mau lebih juga boleh juga, pilih yang mana saja karena nantinya bisa diganti lagi

cara membuat twitter -  timeline

Cara Daftar Twitter

5,  Setiap akun twitter yang sudah di ikuti atau di follow akan terlihat postingan di sebelah kanan layar pc anda., Langkah cara membuat twitter selanjutnya adalah  klik 'selanjutnya'.

6. Sobat bisa mengimpor data kontak untuk akun twitter dari gmail, yahoo, ataupun hotmail. Lewati saja langkah ini jika belum bersedia, klik tombol lewati di bagian kiri bawah.

cara membuat twitter - unggah gambar
7. Sobat bisa unggah foto dahulu, dan isilah bio anda ataupun bisa lewati langkah ini , klik saja lewati di kiri bawah.
cara membuat twitter 2

8. Cara membuat twitter anda telah selesai, silahkan anda utak atik lagi sesuai dengan selera. Semoga saja sobat blogger dapat berkreasi di dalam twitter ini.
Demikian cara membuat twitter baru dengan cepat, semoga dapat bermanfaat