Cara Daftar Karta dan Mendapatkan Penghasilan Dengan Beriklan di Motor

Cara Daftar Karta ~ Berkendara sambil beriklan dan mendapatkan penghasilan itulah salah satu motto yang dimiliki oleh Karta. Perusahaan periklanan yang menghubungkan antara pengendara dengan perusahaan yang ingin beriklan di kendaraan.

Aktivitas keseharian para pengendara yang menghabiskan waktunya sekitar 2 - 3 jam di jalanan setiap hari menjadi ide kreatif dari Karta untuk membantu pengendara mendapatkan penghasilan. Penghasilan yang didapat diharapkan paling tidak bisa menggantikan biaya bensin yang telah dikeluarkan sepanjang perjalanan..

cara daftar karta dan mendapatkan penghasilan

Apa itu Karta ?


Karta adalah perusahaan teknologi yang didirikan oleh PT. Karta Indonesia Global untuk menghubungkan antara pengendara dengan pihak pengiklan. Jadi saat berkendara, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan rutinitas pekerjaan seperti biasanya. Anda cukup membantu mengiklankan melalui media iklan sesuai dengan kendaraan yang digunakan.

baca juga : Peluang Usaha dengan Modal di Bawah 1 Juta

Kendaraan yang digunakan untuk beriklan bisa berupa motor atau mobil dan tentunya media beriklan juga disesuaikan. Untuk motor, media beriklannya adalah melalui jaket atau papan iklan yang diinstalasi di belakang motor. Sedangkan untuk mobil, media beriklannya adalah dengan cara ditempel di badan mobil.

Untuk saat ini, Karta hanya dikhususkan untuk pengendara motor dan kedepannya pihak Karta berencana membuat produk untuk pengendara mobil.

Jadi..... Dengan kata lain pengendara dan pihak pengiklan dapat berkolaborasi untuk mendapatkan keuntungan secara bersama. Pendapatan yang diterima oleh pengendara dihitung berdasarkan jarak tempuh yang sudah dilalui. Semakin jauh jarak tempuh semakin besar pula penghasilan yang akan diterima. Nah ... buat Anda yang perjalanan kerjanya cukup jauh.. Gak perlu pusing lagi dengan biaya bensin bila menjadi rekan Karta.

Bahkan pengendara juga bisa mendapatkan insentif tambahan apabila bisa memenuhi permintaan khusus dari pengiklan misalnya : berkeliling ataupun berkumpul di suatu daerah tertentu pada jam tertentu. Keren kann ?? !!

cara daftar karta

Bagaimana Cara Daftar Karta ?


Untuk menjadi rekan Karta... mudah sekali....

Sebagai modal awal tentu Anda harus memiliki smartphone berbasis Android. Jika sudah punya, lakukan langkah di bawah ini :

1. Unduh aplikasi "Karta - Papan Iklan di Motor" yang terdapat di Google Play.
2. Kemudian lakukan penginstalan hingga selesai.
3. Selanjutnya buka aplikasi Karta,
4. Klik daftar, Isi data-data yang sebenar-benarnya
5. Lakukan pengambilan foto motor
6. Lakukan pengambilan foto dokumen berupa buku tabungan, SIM, STNK dan KTP
7. Isi profil dengan lengkap, termasuk jenis motor, tahun motor dan area yang sering dilalui

Artikel lainnya : Cara Mencari Uang dari Internet

Setelah selesai langkah di atas, Aktifkan Aplikasi Karta ketika berkendara. Apabila sudah mencapai 300 km, pihak Karta akan melakukan seleksi terlebih dahulu. Bila ada perusahaan yang berminat untuk beriklan pada daerah tertentu, maka pihak Karta akan memberikan tawaran pengendara yang rute perjalanannya melewati daerah tersebut untuk memasang iklan di motor Anda.



Dengan adanya Karta, Para pengendara diuntungkan dengan mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membantu mengiklankan ketika berkendara. Di sisi lain, Para pengiklan juga diuntungkan dengan kemudahan memonitor dan menganalisa performa dari iklan yang ditayangkan berdasarkan area tempuh dari para pengendara.

Nah ... setelah Anda tahu cara daftar Karta, Jangan ragu untuk segera mencobanya tapi buat Anda yang berada di luar wilayah Jabodetabek harus menahan kecewa karena saat ini Karta masih terbatas untuk Anda yang berada di area  Jabodetabek. Semoga kedepannya Karta dapat cepat merambah ke wilayah Anda. Ok.. Semoga bermanfaat !.