Cara Menampilkan Latar Belakang Foto Pemandangan di Status Facebook

Beberapa hari terakhir ini, Sebagian besar pengguna Facebook dihebohkan dengan tampilan status yang ber-latar belakang foto pemandangan. Tampilan foto pemandangan indah dan keren yang disisipkan pada status pengguna Facebook dianggap menambah keunikan tersendiri.

Namun, tak seperti latar belakang warna warni yang sudah lebih dahulu dirilis oleh jejaring sosial terbesar dunia ini. Fitur latar belakang foto yang bisa ditampilkan di setiap update status belum diluncurkan secara resmi. Kemungkinan, hal ini terjadi disebabkan pihak Facebook sedang melakukan uji coba terhadap fitur barunya sehingga hanya tersedia di beberapa akun saja.

Oleh karena itu bagi kebanyakan pengguna hanya bisa mendapati latar belakang warna-warni saja. Meski demikian, Pengguna Facebook yang merasa penasaran bisa mencobanya.

baca juga : Cara Mengganti Background Tampilan Facebook

Pengguna bisa mengakalinya dengan mencari status yang sudah mengunggah status seperti itu. Tapi fitur ini hanya bisa digunakan bila meng-update status melalui aplikasi Facebook untuk Android saja.

Sedangkan jika mengunggah status dari PC, Latar belakang foto pemandangan tidak akan bisa digunakan.

Cara Menampilkan Latar Belakang Foto Pemandangan di Status Facebook


Bila sudah menemukan status yang ber-latar belakang foto pemandangan langsung lihat di bagian bawah status. Temukan tulisan "Coba latar belakang ini di kiriman Anda" atau "Try this background in your post". Kemudian kamu bisa memilih opsi "COBALAH" atau "TRY IT".

Artikel lainnya : Fitur On This Day Facebook Untuk Lupakan Kenangan Lama

Selanjutnya tinggal menulis status yang ingin kamu unggah seperti biasa dan tekan "Kirim" atau "Send".

Hingga saat ini belum ada informasi apa pun tentang perilisan fitur baru ini. Jadi kita tunggu saja kelanjutan dari fitur ini sambil menggunakan status latar belakang yang sudah ada. Ok, semoga bermanfaat.