May 10, 2015

PELUANG BISNIS ONLINE SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK

Peluang Bisnis Online Souvenir Pernikahan Unik ~ Saat ini hampir di setiap acara resepsi pernikahan diberikan souvenir pernikahan bagi para tamu undangan sebagai tanda ucapan terimakasih dari si empunya hajat. Dan hingga kini sudah menjadi suatu tradisi atau kebiasaan untuk memberikan hadiah seperti itu. Kelihatannya sederhanan, Tetapi dengan adanya sebuah souvenir pernikahan akan menjadi kenangan tersendiri bagi si tamu di suatu saat.

Pernah tidak Anda menghadiri acara pernikahan kemudian diberikan cinderamata yang akan dibawa pulang. Disimpan, dipanjang dan pada suatu saat secara tidak sengaja saat beres-beres rumah kemudian menyentuh cinderamata tersebut, Tentu Anda akan ingat si pemberi tanda mata itu bukan ?

Umumnya sebuah acara resepsi pernikahan sederhana akan mengundang tamu sebanyak 300 hingga 500 orang. Jika tamu sebanyak itu maka souvenir pernikahan yang harus disiapkan berkisar 400 hingga 600 pcs. Hal ini tentu dapat dipandang sebagai suatu peluang bisnis online souvenir pernikahan unik yang sangat menjanjikan bukan ? Apalagi saat ini banyak orang yang menggunakan fasilitas internet sebagai ajang mencari sesuatu. Termasuk juga dengan pencarian jenis souvenir, Hal ini sudah tentu menambah peluang yang lebih besar.


peluang bisnis online souvenir pernikahan unik

Pencari Sovenir Pernikahan Unik

Anda bisa lihat data di gambar atas, Pencarian di internet mencapai 27.100 kali setiap bulan, Dari data tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa orang yang mencari souvenir pernikahan adalah cukup banyak. Kita anggap saja transaksi yang berhasil didapati adalah sebesar 2% saja, maka akan ada 542 orang yang melakukan transaksi. Dan setiap orang akan menggunakan souvenir sebanyak 500 pcs Jika disetiap transaksi mendapatkan keuntungan Rp. 100 per pcs  maka hasil yang akan didapat adalah : 542x500x Rp. 100 = Rp. 27.100.000. Wow... menggiurkan sekali bukan ?

Memang suatu bisnis tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, Tetapi bukannlah suatu hal yang tidak mungkin. Bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja.

Saya ambil contoh ada seorang ibu rumah tangga yang pada awalnya tertarik dan hanya ingin mencoba-coba saja. Kemudian Ia menjadi reseller pada suatu toko online. Alhasil sedikit demi sedikit hasil yang didapatinya ditabung untuk dijadikan modal lagi. Dan kini ia sudah memiliki toko online dan menghasilkan omset paling sedikit 10 juta per bulan. Saat ini banyak sudah yang menjadi reseller dari si ibu rumah tangga tersebut.

Nah, Bagaimana dengan Anda ingin mencoba peluang bisnis online souvenir pernikahan unik, Merasa tertarik untuk mencobanya ? Silahkan saja... semoga tulisan ini dapat memberikan inspirasi untuk Anda, Salam sukses.

May 6, 2015

Cara Menghasilkan Uang dari Domain Parking

Cara Menghasilkan Uang dari Domain Parking ~ Pernah tau yang namanya domain parking ? Memangnya domain bisa diparkir ? Jawabannya adalah bisa banget, dan bukan hanya motor atau mobil saja yang bisa diparkir. Bedanya, Parkir domain tidak diparkir di jalan, Ia juga punya rumah sendiri namanya hosting. Ingin tau lebih banyak ? Lanjutkan bacanya yaaa... :-p

Coba perhatikan gambar di bawah ini :

cara menghasilkan uang dari domain parking

atau yang seperti ini

cara menghasilkan uang dari parkir domain

Kedua gambar di atas merupakan contoh domain yang diparkir. Domain yang diparkir biasanya berisi link iklan walaupun ada juga gambar berupa background. Sangat sederhana sekali tampilannya bukan ?

Domain yang sedang diparkir merupakan domain kosong, Dan ketika link tersebut diklik bukanlah merupakan konten asli dari si pemilik domain. Konten tersebut berupa iklan yang diisi oleh penyedia layanan domain parkir. Jadi domain yang diparkir tidak akan tampak artikelnya walaupun pada awalnya ia memiliki banyak artikel, Namun yang terlihat hanya berupa link iklan saja.


Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Domain Parking ?

Untuk menghasilkan uang dari domain parking, tentu haruslah bekerja sama dengan si penyedia parkir, Dan biasanya hasil yang akan didapat dibagi 2 antara penyedia layanan dan pemilik domain.

Prosesnya begini :
1. Pemilik domain harus mendaftarkan domainnya ke penyedia layanan domain parkir
2. Jika sudah disetujui, Maka pemilik domain me-link situsnya ke penyedia parkir domain
3. Penyedia parkir domain mengisinya dengan iklan.

Sebelum mendaftar ke penyedia domain parkir, Domain tersebut sudah harus memiliki trafik dan ini yang menjadi syarat utama agar dapat diterima oleh si penyedia domain parkir. Jika domain tidak ada trafik biasanya akan ditolak oleh si penyedia domain parkir. Karena gak mungkin akan menghasilkan klik jika domain tersebut tidak ada trafik bukan ? Semakin besar trafik, semakin besar pula hasil klik yang akan didapatkan darinya.

Jadi Anda bisa mulai dari membeli domain, Upayakan terus membuat kontent hingga mendapatkan trafik. Jika sudah memiliki trafik, daftarkan ke penyedia parkir, itu aja !! Gampang kan ?

Sebagai ilustrasi, Kita ambil contoh dari gambar di atas, Misalnya "lagu.com" , Domain ini  awalnya berisi artikel tentang lagu, Sudah memiliki trafik dan didaftarkan ke penyedia domain parking. Ketika ada pengunjung yang datang dan membaca tautan ( link ) di sana, Maka pengunjung akan "tidak sengaja" mengklik link tersebut dan inilah yang menghasilkan earning bagi domain tersebut. Jadi dengan kata lain si pengunjung kena tipu karena link tersebut.

Lalu kenapa harus parkir domain dan tidak aktif membuat artikel saja ?

Domain yang masih aktif tentu harus membuat artikel setiap waktu, entah itu setiap hari, atau setiap minggu. Bagi sebagian orang ini merupakan suatu pekerjaan yang sangat membosankan dan menyita energi maupun waktu. Nah, dengan memarkir domainnya ia tidak perlu lagi membuat artikel, Tidak perlu memikirkan ide-ide yang akan ditulis, Tinggal nunggu hasil dan gajian, Enakkan ? :-D

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa penyedia domain parking, berikut ini ada beberapa yang bisa Anda coba. Diantaranya ialah :

Sedo.com
Bodis.com
DomainSponsor.com
Voodoo.com
WhyPark.com
SmartName.com
Skenzo.com
GoDaddy.com
ParkQuick.com
GoldKey.com
ParkLogic.com
ParkingPanel.com
ParkingDots.com
iMonetize.com
dan masih banyak lagi yang lain.


Nah, Saya kira Andapun bisa mencobanya jika memiliki domain yang nganggur atau bisa diusahakan mencari domain yang sudah expired dan tidak dipergunakan lagi (usahakan jangan yang deindex Google). Kemudian beli domain tersebut, daftarkan ke penyedia domain parking.

Oke, Segitu saja dulu cara menghasilkan uang dari domain parking, Dan parkir domain ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari internet, semoga ada manfaatnya. Salam sukses