CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG MELALUI WHAFF REWARD

cara mudah mendapatkan uang melalui whaff reward

Cara  Mudah Mendapatkan Uang Melalui Whaff Reward - Jikalau Anda adalah pengguna smartphone bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi android untuk mendapatkan uang melalui whaff reward dengan sangat mudah.  Whaff Reward merupakan salah satu media promosi / periklanan yang memberikan tawaran upah berupa reward atas apa yang diperintahkan oleh aplikasi ini.

Perintah yang harus dijalankan adalah mendownload aplikasi dan menjalankannya sesaat dan saat itu juga Whaff Reward akan memberikan upahnya langsung masuk ke account kita.

Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store. Setelah download Anda harus langsung menginstalnya, menjalankan dan login diperangkat android Anda menggunakan satu ID dan password salah satu jejaring sosial yang Anda miliki misalnyai Twitter, Facebook, atau Google+.

Setelah melakukan login menggunakan akun sosial tersebut, Masukkan Invite Code AE91211 dan Anda otomatis akan mendapatkan bonus sebesar U$ 0,30 ( lumayan kan ) , jika tidak menggunakan kode itu tidak akan ada masalah tetapi bonus U$ 0.30 tidak akan masuk ke saldo akun Anda.

= Kategori Whaff Reward =

~ Premium Picks
Menyediakan beberapa aplikasi harga premium yang harus didownload, install dan dimainkan (dijalankan) setiap hari, setiap Anda menjalankannya sekitar 3 - 5 menit maka Anda akan mendapatkan uang dolar masuk ke akun.Hasil download sebaiknya jangan langsung dihapus, biarkan saja dulu, karena setiap Anda memainkaknya maka dollar akan masuk lagi ke akun Anda. ( asyik kan ), kecuali sudah tidak diperlukan lagi atau sudah kadaluarsa.

~ Whaff Picks
Menyediakan beberapa aplikasi yang dimaksudkan untuk membangun whaff misalnya invite teman, aplikasi like whaff, download. Setiap invite, download atau like akan mendapatkan upah dollar dari whaff walaupun orang yang diinvite tidak join.

~ Other Pick
Pada menu ini Anda perlu melakukan beberapa hal untuk memperoleh token yang akan di akumulasikan ke ke account anda dalam bentuk dollar. Bermacam-macam aplikasi yang harus dijalankan atau didownload.

Ada beberapa pilihan untuk melakukan withdraw saldo (Exchange Main) jika saldo yang dicapai sudah mencapai US$ 10 antara lain melalui :

~ Xbox Live Gift Card
~ Playstation Store Gift Cards
~ Amazon Gift Card
~ Google Play Gift Cards
~ Steam Gift Card
~ FaceBook Gift Card
~ Paypal

 Dan proses withdraw akan diselesaikan dalam waktu maksimal 3 hari kerja, Saya pribadi sudah mencobanya dan saldo diakun pun kian bertambah. Jadi tunggu apalagi jika Anda memiliki smartphone segeralah daftar dan dapatkan uang dari Whaff! reward setiap hari. Walaupun Anda sudah tahu cara mendapatkan uang dari internet maka tidak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini. Jika ada yang mudah kenapa harus mencari yang susah ?? ya kan.

Nah, demikianlah cara mudah mendapatkan uang melalui whaff reward, semoga dapat memberikan manfaat, salam sukses.