CARA MEMPERBANYAK FOLLOWERS TWITTER GRATIS DAN CEPAT

 cara mempercepat follower twitter gratis dan cepat
Cara memperbanyak followers twitter gratis dan cepat ~ Saat ini pengguna twitter semakin hari semakin bertambah banyak, adalah jumlah followers twitter yang menjadi tolak ukur gengsi dari pengguna dan saat ini banyak juga yang memanfaatkannya untuk memperkenalkan suatu produk / karya dari pengguna twitter.

Semakin banyak followers akun twitter semakin tinggi pula gengsinya / semakin banyak yang tahu akan produk / karya seseorang yang dipromosikan. Tetapi akankah efektif dari nilai promosi tersebut tergantung dari mana dan siapa yang menjadi followers tersebut, karena tidak semua akun twitter mendapatkan followers yang merupakan pengguna asli manusia dengan kata lain akun twitter tersebut sudah disetting secara otomatis dari mesin.

Oleh karena itulah, perlu kejelian dalam memiliki folowers yang original manusia, agar efektifitas dalam upaya melakukan promosi produk / karya Anda menjadi lebih bermanfaat dibandingkan dengan gengsi yang didapat. Dan jika Anda menggunakan twitter sebagai media bisnis online ada baiknya Anda fokus juga dengan jenis followers yang original, agar hasil promosi yang didapatkan akan tepat sasaran.

Sebenarnya ada banyak cara memperbanyak follower twitter gratis dan cepat yang bisa digunakan, tetapi saya hanya akan menjelaskan 1 saja yaitu "http://folbek.me" yang merupakan karya anak bangsa yang sudah saya coba, nah walaupun masih dalam versi beta, Anda bisa mencobanya dan iikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Kunjungi situs http://folbek.me
2. Klik Register untuk mendaftar
3. Klik link authorize folbek
4. Isi nama pengguna dan kata sandi twitter Anda
5. Klik Izinkan aplikasi untuk mengakses akun twitter Anda
6. Klik lagi Izinkan aplikasi
7. Isi nama, alamat email, password, kosongkan kolom kupon jika tidak memilikinya, isi captcha, centang i aggree the policy
8. Klik Daftar
9. Klik link Sign In
10.Sign In , Dan Anda akan diarahkan ke dashboard
11. Pilih Follow Followers , isikan nama yang akan dilihat followingnya
12 Disni akan bisa memfollow terlebih dahulu, dan biasanya akan ada balasan follback. Anda bisa mempergunakan Flush untuk membatalkan following Anda jika akun lain tidak follow Anda. Dan pilihlah akun yang sesuai dengan keinginan Anda. Keunikan lagi dari Folbek ini adalah bisa melakukan tweet secara otomatis yang dapat disetting jadwal tweet sesuai dengan keinginan.

Pergunakan juga tweet search yang menggunakan kata kunci ( keyword ) untuk mengakses tweet yang sedang berlangsung. Hal ini tentu akan membantu menambah followers Anda, Karena Anda bisa mengakses kegiatan yang sedang berlangsung pada jam-jam tertentu. Misalnya keyword yang digunakan adalah "saling follow" , maka sekumpulan tweet saling follow akan tampil dan Anda bisa mempergunakannya untuk melakukan proses follow yang biasanya peluang mendapatkan follower menjadi lebih besar.

Ok, demikian cara memperbanyak followers twitter gratis dan cepat, Menurut pihak folbek, jika akun yang baru atau lama belum memiliki 100 tweet dan jumlah follower masih dibawah 1000 tidak boleh melakukan 1000 follow dalam waktu 24 jam karena akan mendapatkan sangi suspend dari twitter. Ok, silahkan dicoba semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda, salam sukses.