PIALA DUNIA 2014 DAN PEMILU 2014 = TRAFIK BLOG TURUN

piala dunia 2014

PIALA DUNIA 2014 DAN PEMILU 2014TRAFIK BLOG TURUN ~ Apakah Anda mengalami penurunan trafik blog saat berlangsungnya Piala Dunia 2014 (World Cup 2014) yang dijadwalkan mulai dari tanggal 13 juni - 13 juli 2014 dan kegiatan pemilu presiden 2014 ? Saya kira bukan hanya Anda, Saya, Rekan-rekan blogger lainnya juga mengalami imbas yang sama. Bahkan website yang ber - trafik sangat tinggi juga tidak terlepas dari demam piala dunia ini dan kegiatan pemilu presiden 2014.

pemilu presiden dan wakil presiden 2014

Hal ini sangatlah rumlah jika ada peristiwa besar di dunia yang berlangsung pasti akan mempengaruhi trafik blog ataupun website. Jadi tidaklah perlu khawatir bahwa trafik blog turun kali ini karena merupakan hal yang sangat wajar dan bukan karena salah optimasi, salah artikel, salah ini salah itu ha ha ha. Jadi kesalahan bukan pada blog Anda bro and sis.

Kenapa sih piala dunia dan pemilu 2014 koq bisa turunkan trafik blog / website ? Saya kira alasannya sudah bisa Anda ditebak dan sedang hangat dibicarakan saat ini yaitu antara lain :

1. Banyak user dunia maya yang tidak online karena sibuk menonton bola, Bayangkan saja waktu yang biasanya digunakan untuk browsing, membuat blog atau berkunjung ke blog / website, saat ini digunakan untuk menonton piala dunia untuk mendapatkan skor hasil pertandingan sepakbola tersebut.

2. Pencarian Keyword / kata kunci kita kalah dalam pencarian google karena orang lebih konsen pada hangatnya informasi piala dunia dibanding blog tentang SEO, Tutorial, Resep, How TO, Kesehatan dan lainnya.

3. Ada juga yang lebih mempersiapkan diri untuk tidur lebih awal agar dapat menonton sepakbola piala dunia 2014 daripada mengunjungi blog / website.

4. Penyebab lain turunnya trafik blog adalah persiapan pemilu 2014 yang sedang berlangsung dalam beberapa bulan terakhir ini karena pengunjung blog yang tadinya menggunakan waktunya uutuk saling berkunjung jadi tersita untuk menonton Debat Capres Jokowi dan Prabowo.


Cara mempertahankan trafik blog agar tidak turun drastis


Karena kita tahu bahwa yang sedang hangat di bicarakan adalah tentang sepakbola piala dunia 2014 dan pemilu presiden 2014 maka tentu keyword seperti itu yang harus kita bidik, maka dari itu buatlah artikel serupa dengan harapan dapat mempertahankan  trafik blog. Misalnya adalah :

1. Postingan tentang hasil sepakbola piala dunia 2014
2. Postingan tentang pernak pernik sepakbola piala dunia 2014
2. Postingan tentang hasil dukungan pemilu presiden dan wakil presiden 2014
3. Postingan tentang debat Capres / Cawapres Jokowi - Jusuf Kalla dan Prabowo - Hattarajasa,
    dan lain-lain seputar Pemilu

Nah, daripada pusing - pusing memikirkan ide postingan , tidak ada salahnya buat artikel seperti di atas agar bisa kecipratan trafiknya, bagaimana jika niche blog tidak sesuai ? Ya pasrah sajalah, tunggu hingga proses sepakbola piala dunia 2014 dan pemilu 2014 berakhir he he.

Ok, demikian saja dulu postingan piala dunia 2014 dan pemilu 2014 = trafik blog turun, semoga dapat memberikan manfaat. Salam sukses