CARA MUDAH MEMBUAT WINDOWS 7 BAJAKAN MENJADI GENUINE ASLI

CARA MUDAH MEMBUAT WINDOWS 7 BAJAKAN MENJADI GENUINE ASLI ~ Membuat windows 7 menjadi asli atau genuine adalah impian setiap orang yang mempunyai windows 7 yang berasal dari bajakan atau tidak asli. Atau anda yang kebetulan sedang menggunakan windows 7 tiba-tiba layar menjadi gelap / hitam dan terdapat pesan berupa tulisan 'this windows not genuine' di kanan bawah layar komputer anda. Dan sudah pastilah anda ingin mengatasi windows 7 not genuine atau ingin merubah windows 7 menjadi Genuine bukan ?

Kali ini saya ingin memberikan cara membuat Windows 7 menjadi Genuine dengan menggunakan sebuah tools yaitu Daz Loader yang akan membantu anda dengan sangat mudah.

Cara membuat windows 7 menjadi genuine dengan Daz Loader


Download terlebih dahulu Daz Loader di sini , kemudian ekstrak dan jalankan file Windows Loader, Klik Uninstall --> tunggu hingga selesai --> restart komputer

cara membuat windows 7 menjadi genuine

Jalankan kembali Windows Loader --> klik Install --> tunggu hingga ada perintah restart komputer

cara membuat windows 7 menjadi genuine

Perhatikan tulisan hijau layar windows loadernya apakah masih ada tulisan Trial atau Licensed, jika sudah  licensed maka berarti windows 7 anda sudah menjadi genuine, Tetapi jika masih ada tulisan Trial maka perlu langkah selanjutnya, yaitu menggunakan MBR Regenerator.

Cara membuat windows 7 menjadi genuine menggunakan MBR Regenerator

Download MBR Regenerator di sini kemudian ekstrak terlebih dahulu, jalankan MBR Regenerator, tunggulah prosesnya hingga selesai, disini prosesnya dapat memakan waktu sekitar 15 menit, jika sudah selesai akan ada tampilan ok. (ingat jika layar terlihat diam jangan dimatikan komputer anda, tunggu saja hingga selesai)
cara membuat windows 7 menjadi genuine

Setelah selesai , maka jalankan lagi Daz Loader lagi , klik Unistall tunggu hingga ada petunjuk restart komputer, silahkan restart komputer dan kembali jalankan sekali lagi Daz Loader , klik Install tunggu hingga selesai proses dan restart komputer. Perhatikan tampilan Daz Loader tersebut apakah ada tulisan 'Licensed'. yang berarti windows anda sudah full genuine.

cara membuat windows 7 menjadi genuine

Dan saatnya untuk lebih mantap lagi lakukanlah validasi online windows 7 yang sudah genuine tadi dengan klik tautannya di sini

cara membuat windows 7 menjadi genuine asli

Setelah windows 7 menjadi genuine maka anda tentunya akan dapat menginstall antivirus Security Essentials seperti yang terlihat pada gambar di atas dan sebaiknya sauda menggunakan kesempatan ini untuk mendownloadnya untuk membantu proteksi pc anda agar lebih kebal lagi dari virus yang berkeliaran di dunia ini.  Selamat mencoba semoga berhasil, salam blogger