Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat

Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat
Peringkat alexa rank sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan atau gengsi sebuah blog. Alexa rank juga bisa memberi nilai komersil pada sebuah blog jika alexa rank pada blog tersebut semakin meramping. Seperti seorang cewe, cewe yang ramping akan lebih disukai daripada cewe yang gemuk. (koq jadi ngawur ke cewe ? he he. )
 
merampingkan alexa rank

Terkadang ada yang sudah lama online tapi alexa ranknya masih di kisaran 5 juta bahkan lebih. Tapi ada juga yang baru online 2-3 minggu tapi alexa rank-nya sudah bisa menembus di bawah 1 juta.
Sebagai catatan untuk kita bahwa perhitungan Alexa Rank didasarkan pada  Toolbar Alexa yang digunakan pada browser internet di dunia.
Alexa mengandalkan input data dari semua toolbarnya untuk menghitung pageview dan pengunjung suatu blog.
Kesimpulannya adalah untuk merampingkan Alexa Rank suatu blog dengan cepat adalah dengan menggunakan atau memasang toolbar alexa pada browser internet anda.

Jadi tunggu apalagi sobat.. segeralah pasang toolbar alexa rank pada browser anda, karena jika sobat memakai toolbar pada browser dan online membuka blog setiap hari maka cukup 2-3 minggu saja untuk membuat blog sobat masuk ke Alexa Rank di bawah 1 juta.

Untuk memasang alexa toolbar dapat di lihat di Cara Memasang Alexa Toolbar
Demikian sedikit tentang Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat, semoga bermanfaaat.